Rabu, 13 Agustus 2014

Pengalaman PATI


pokok e oke wes,, PATI 2014 diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang untuk meningkatkan kemampuan teknologi informasi para mahasiswa Unmuh malang. Saat saya mengikuti kegiatan ini, banyak sekali informasi yang saya dapatkan mengenai penggunaan internet.
Terutama situs-situs yang ada di unmuh malang, seperti elmu, digilib, hotspot, webmail, dll. Saya juga mengetahui bagaimana kegunaan dan manfaat yang bisa kita dapatkan dari situs-situs tersebut.  Terimakasih bagi para instruktur PATI2014 saya, pengalaman saya mengikuti PATI 2012 Itu sangat Membanggakan. Karena Pada saat itu saya bisa tahu tentang segala Teknologi yang ada di UMM. Dan yang lebih membanggakan lagi, saya bisa ngerti tentang pembuatan Blog dan semacamnya. Universitas Muhammadiyah is the best wes pokok e,, hhehe :D apalagi masuk sift 3 pengajarnya cantik, cakep dan baik hati,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar